Selasa, 18 November 2008

TAMIM CENTER PERKARAKAN KOMIK NABI MUHAMMAD SAW

Kembali,Unit Pengaduan, Informasi dan Aspirasi H. Mutamimmul Ula SH atau biasa dikenal dengan Tammim Center mendapatkan aduan. Kali ini terkait dengan banyaknya aduan tentang tampilnya komik Nabi Muhammad SAW yang sedang melakukan adegan seks. Pemuatan komik ini ada di situs www.lapotuak.wordpress.com. Tidak hanya itu, dalam situs yang menggunakan wordpress ini dimuat pula beberapa artikel yang secara terang-terangan menghina Islam, Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.
Beberapa aduan yang masuk semua sama nadanya yakni segera ada pensikapan serius terhadap pelaku pembuat situs ini. Muhammad Ikhlas Thamrin, SH Koordinator Tamim Center mengatakan: “setelah mendapatkan aduan dari masyarakat, saya langsung membuka alamat situs tersebut dan menelaah isinya, saya ingin katakan situs ini sungguh sangat menghina dan melecehkan umat Islam, dan karenanya harus ditindak tegas. Saya kira pembuat situs ini harus berlapis dakwaannya termasuk dengan mengikutkan sanksi dari UU Pornografi yang baru saja disahkan. Saya juga telah melaporkan kepada pak Tamim anggota DPR RI di Jakarta, dan beliau saat ini meminta kepada Kapolri untuk mengusut tuntas kasus pelecehan ini.”
Rencananya juga, Tammim Center akan melakukan langkah-langkah, salah satunya adalah menggalang komunikasi dengan seluruh elemen umat Islam untuk bersatu menekan kepada Polri dan Wordpress situs penyedia Blog untuk segera memblokir situs tersebut dan memenjarakan pelaku, Jika wordpress dalam waktu 2x24 jam terhitung sejak hari ini tidak memblokir blg tersebut, maka Tamim Center akan menuntut wordpress! selain itu Tammim Center akan mengkomunikasikan dengan pakar IT untuk investigasi pelaku pembuat blog tersebut!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah sudah ditutup ya pak.